Selasa, 16 April 2013

PANTI ASUHAN BHAKTI LUHUR ALMA



PANTI ASUHAN BHAKTI LUHUR ALMA
Jl. Wonoyoso 1 No. 9
Kota Baru - Pontianak



Panti asuhan ini berdiri sejak sejak tahun 2002 dan dikelola oleh Suster Alma. Tidak semua penghuni di panti itu berasal dari kota Pontianak, ada yang berasal dari luar Pontianak. Dan tidak semua anak yang menghuni di panti asuhan ini tumbuh dengan normal. Sebagian anak cacat, baik cacat fisik maupun cacat mental. Rata-rata mereka yang dititipkan berasal dari keluarga yang tidak mampu. Tidak sedikit orangtua yang menitipkan anaknya di panti asuhan tersebut hingga saat ini tidak pernah mengunjungi mereka lagi, bahkan ada anak yang dibuang orangtuanya. Sungguh mereka adalah anak-anak yang kehilangan kasih sayang dari orang-orang yang telah melahirkan mereka.

Saat ini atas persetujuan pastor moderator dan pimpinan panti asuhan Alma, PERDUKI-KAP akan menggalang dana untuk “Pembangunan Ruang Serba Guna Panti Asuhan Alma”, yang nantinya bisa dipakai untuk segala kegiatan anak-anak di panti tersebut. Dana yang diperlukan sebesar Rp. 485 juta. Dengan ini kami mengetuk hati saudara-saudari agar bisa turut berpartisipasi. Berapapun sumbangannya sangat berarti bagi anak-anak di panti tersebut.  Sumbangan dapat ditransfer ke rekening BCA 0291999211 an Pastor Stanislaus Surip / Sr. Maria Goreti Windayani. Jika dana yang terkumpul lebih, maka sisanya akan diserahkan ke Sr. Alma. Penggalangan dana akan ditutup tanggal 25 April 2013.

Setelah mentransfer, dapat mengkonfirmasi ke : Hermanto Mas’oen hp. 0811561274, Pius Fransiskus hp. 0811560972, Lily hp. 0811566789.


Salam kasih kami,
PERDUKI-KAP 













“Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.” 
(Matius 25:40)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar di blog ini dengan bahasa yang santun. Salam......